Tempat Wisata Kuliner Khas Malang yang Perlu Dicoba

5 Tempat Wisata Kuliner Khas Malang yang Unik dan Wajib Dicoba
Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan wisata alamnya. Udara dingin di kota Malang membuat banyak wisatawan betah untuk berlama – lama tinggal di kota ini. Tidak hanya  memiliki tempat wisata yang menarik saja, namun kota Malang juga kaya dengan wisata kuliner.
Kota yang memiliki banyak pegunungan ini mempunyai makanan khas yang siap menggoyang lidah Anda. Mulai dari camilan khas hingga berbagai kuliner unik ada di kota yang tekenal dengan buah apel ini. Daripada penasaran, berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner khas Malang yang unik dan wajib Anda coba;

Tempat Wisata Kuliner Khas Malang yang Perlu Dicoba

Pos Ketan Legenda 1967


Sumber: Anekatempatwisata
Jika Anda sebelumnya tidak pernah mencicipi olahan ketan dengan berbagai topping, maka Pos Ketan Legenda 1967 adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Tempat kuliner yang ada di alun-alun kota Batu Malang ini menyediakan berbagai sajian ketan dengan topping menarik mulai dari susu, keju, coklat, hingga ayam suwir yang rasanya tentu menggoyang lidah.
Alamat: Jl. Kartini No.6, Kec. Batu, Jawa Timur

Sate Landak & Biawak Bu Ria

Sumber: JajananKuliner
Jika Madura memiliki sate ayam yang khas, maka kota Malang punya sate Landak & Biawak. Tentu Anda penasaran kan dengan rasa sate daging biawak dan landak ini? Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, maka berkunjunglah ke tempat makan Sate Landak & Biawak Bu Ria ini.
Alamat: Jl. Raya Bugis 47 Saptorenggo-Pakis-Malang

Pecel Lezat Kawi

Sumber: Ceritaperut
Beralamat di Jl Kawi, Malang, tempat makan ini menyajikan nasi pecel dengan rasa yang khas dan tak akan Anda temui di warung pecel lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau sehingga Pecel Lezat Kawi tak pernah sepi dari pembeli.
Alamat: Jl. Kawi Atas No.43B, Jawa Timur

Soto Geprak Mbah Djo

Sumber: Kanelop
Soto Geprak Mbah Djo terkenal dengan sajian sotonya dengan rasa nikmat ala restoran namun harganya sangat terjangkau. Bagi pecinta soto sejati, Anda harus mencicipi soto di Soto Geprak Mbah Djo saat berkunjung ke Malang.
Alamat: Jl.  Letjen Parman No.77-79 Malang.

Cafe Jagung Jaya Abadi

Sumber: Openrice
Dinginnya kota Malang tidak akan terasa jika Anda berkunjung ke Cafe Jagung Jaya Abadi. Di cafe ini Anda akan disuguhi sajian jagung bakar aneka rasa.
Alamat: Jl. Pulosari Malang Jawa Timur

Itulah 5 tempat wisata kuliner unik dan nikmmat di kota Malang yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Tempat makan mana yang akan jadi pilihan Anda saat ini?

.......... Baca Juga ...........

Labels: KULINER, Tulisan Jeffrie

Thanks for reading Tempat Wisata Kuliner Khas Malang yang Perlu Dicoba. Please share...!

0 Komentar untuk "Tempat Wisata Kuliner Khas Malang yang Perlu Dicoba"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *


Back To Top