Cara Gampang Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog

Cara melihat pengunjung Blog perhari. Visitor atau istilahnya pengunjung blog/website merupakan suatu bagian hal yang penting bagi kita untuk menjadi acuan seberapa sukses blog/website kita dikenal publik maupun pengunjung, tak lepas dari itu semua sebuah blog/website sebagus dan sebesar apapun jika tidak ada visitor atau pengunjung yang melihatnya pasti akan hampa serta hambar.


Terkadang kita sendiri ingin sekali melihat berapa visitor atau pengunjung blog/website kita perhari, per minggu, per bulan, berapa tampilan halaman blog/website kita tampil, dan seberapa sukses blog/website yang telah kita kelola selama ini, selain itu kita juga bisa melihat seberapa banyak visitor atau pengunjung dari blog lain.


Untuk melihat jumlah pengunjung blog/website kita maka kita wajib memasang widget serta kode yang disediakan oleh pihak pelacak blog/website kita tersebut. Dan disini saya akan berbagi informasi mengenai tools yang bisa kita gunakan untuk melihat jumlah visitor atau pengunjung blog kita.



1. Google Analytics.

Google Analytics merupakan milik resmi dari google, dengan Google Analytics ini kita bisa melihat laporan serta berapa jumlah pengunjung blog kita secara real time, kita juga bisa melihat kata kunci yang masuk ke blog kita tiap harinya serta sangat akurat. Google Analytics ini adalah layanan yang paling komplit dan terpercaya dan untuk yang ingin menggunakan layanan Google Analytics bisa kunjungi http://www.google.com/analytics/




2. Histats.

Histats merupakan layanan dan tracking pengunjung blog yang mana memiliki kelebihan tersendiri dengan Histats ini kita bisa melihat IP dari pengunjung blog/website kita. Mungkin bagi seorang blogger Histats ini tidak asing lagi karena telah banyak yang memasang serta menggunakan layanan Histats ini untuk mengetahui keseluruhan pelaporan data pengunjung blog.
 http://www.histats.com




3. Extreme Tracking.

Extreme Tracking adalah salah satu pelacakan dan pelaporan data pengunjung blog yang handal serta terpercaya, Extreme Tracking ini juga yang sampai saat ini masih saya gunakan sebagai titik focus keakurantan pengunjung blog saya ini, dengan berbagai fitur serta layanan yang disediakan membuat saya yakin untuk melihat serta survei terhadap pengunjung blog saya ini baik dari kata kunci, ip pengunjung, jumlah pengunjung perjam, perhari, perbulan, dan masih banyak lagi.
http://www.extremetracking.com/






Untuk melihat jumlah pengunjung blog sebenarnya masih banyak layanan yang bisa kita gunakan untuk melihat dan mengetahui jumlah visitor maupun pengunjung blog kita. Dan demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara melihat visitor blog dengan mudah semoga bermanfaat untuk kita semua

.......... Baca Juga ...........

Labels: Blogger, Tulisan Jeffrie

Thanks for reading Cara Gampang Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog. Please share...!

1 $type={blogger} on Cara Gampang Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *


Back To Top