Cara Merubah Co id Menjadi Com Blogspot

Pasang Script ini dibawah  <head>

<script type='text/javascript'>
var str=window.location.href.toString();if("-1"==str.indexOf(".com/")){var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot."));if("-1"==str1.indexOf("/"))var str2=str1;else var str2=str1.substring(0,str1.indexOf("/")+1);window.location.href=window.location.href.toString().replace(str2,".blogspot.com/ncr/")}
</script>

Domain Gratis
Selain menggunakan domain berbayar seperti yang akan saya ungkapkan di bawah ini. Ada juga cara-cara khusus menggunakan layanan dari situs-situs tertentu yang menyediakan domain gratis. sehingga kita bisa dengan mudah mengganti domain blogspot.co.id menjadi domain lain tanpa harus mengeluarkan biaya. Hal ini pernah saya lakukan, dan terus terang bagi saya itu merupakan pengalaman yang pahit karena ternyata menggunakan domain gratis tersebut memiliki cukup banyak kerugian.

Salah satu hal yang paling menyakitkan (merugikan) dari menggunakan domain gratisan adalah setelah kita berhasil menggunakan domain gratis tersebut dan memiliki jumlah pengunjung yang melimpah baik dari pembaca tetap maupun mesin pencari. Suatu saat kita bisa kehilangan pengunjung-pengunjung tersebut begitu saja. Hal itu terjadi karena biasanya kita tidak bisa lagi menggunakan domain tersebut, karena penyedia domain tersebut tidak memberikan ijin kepada kita untuk memperpanjangnya.

Kerugian yang lain adalah banyak link rusak di blog yang kita miliki. Hal ini terjadi, karena kita tentunya sering memberikan link-link pada artikel kita ke artikel lain dari blog yang kita miliki. Sehingga link di artikel tersebut tentu akan rusak dan mengarah ke lokasi yang salah saat domain gratis tersebut tidak bisa lagi kita gunakan. Hal ini tentu akan sangat merepotkan, karena akan mengambil waktu dan tenaga yang banyak untuk memperbaiki link-link tersebut.

.......... Baca Juga ...........

Labels: SEO, Tulisan Jeffrie

Thanks for reading Cara Merubah Co id Menjadi Com Blogspot. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Merubah Co id Menjadi Com Blogspot"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *


Back To Top